Alasan Cewek Gak Berani Nembak Cowok

Admin
Rabu, 20 Maret 2013
13.00
Kebanyakan cewek lebih suka menunggu daripada harus menyatakan cinta duluan. Lho kenapa?

Padahal, memendam rasa cinta hanya akan membuat kita rugi. Apalagi kalau pada akhirnya dia diambil orang. Pasti nyesel deh! Suka sama orang akan jadi percuma jika tidak berani untuk mengungkapkannya. Kamu hanya bisa mengaguminya dari jauh dan hanya akan dianggap sebagai teman olehnya. Kamu juga bakal sakit hati kalau dia keburu disamber orang.

Sebenarnya, apa sih yang membuat cewek tidak mau “nembak” atau nyatain cinta duluan?

1. Dianggap nggak wajar
Sebenarnya, cewek nembak cowok masih menjadi hal yang tabu di Indonesia. Tak heran hal ini sering dianggap tidak wajar oleh sebagian orang. Cewek yang nembak cowok duluan akan dianggap sebagai cewek yang nggak bener. Jadi wajar saja kalau cewek lebih suka menunggu, kayak lagunya Rhoma Irama.

2. Takut salah ngomong
Nggak cuma cowok, ternyata cewek juga suka gugup saat mengungkapkan perasaan cintanya. Itulah sebabnya mereka tidak mau nembak cowok duluan, takut salah ngomong. Mau ngomong “Aku suka kamu”, nanti malah jadi “Aku suka Ka..m..bing..mu”. Karenanya mereka lebih suka diam dan hanya memberikan kode-kode agar ada cowok yang mau menembaknya.

3. Akan merasa ilfeel
Beberapa cewek mengaku tidak mau nembak duluan karena takut merasa ilfeel (ilang feeling). Menurut cewek, menyatakan cinta sama cowok akan membuat hubungan jadi terasa hambar alias biasa saja. Itulah sebabnya mereka tidak mau nembak cowok duluan. Beneran nggak yah? Ilfeel apa takut ditolak nih? ha ha ha

4. Direndahkan sama cowoknya
Cewek nggak mau nembak duluan karena takut direndahin sama cowoknya. Kebanyakan cowok katanya akan merasa bangga jika ada cewek yang bilang cinta padanya. Itu sebabnya banyak cowok yang tidak menghargai pacarnya. Mereka sudah merasa bangga dengan dirinya sendiri. Egois!

5. Tidak sesuai dengan kodrat
Kodrat seorang cewek adalah menunggu ada cowok yang menyatakan cinta padanya. Jika mereka melanggar kodrat tersebut, mereka akan merasakan ada sesuatu yang salah. Hal ini juga bisa membuat hubungan jadi tidak langgeng. Jadi, itulah alasan kenapa cewek tidak mau menyatakan cinta duluan. Tapi kalau memang cowoknya nggak peka dan ngeselin untuk ditunggu, lebih baik kamu ungkapin aja perasaan kamu. Jangan dipendam, nanti bisa jadi penyakit lho!


[Sumber] | via: unikspots.blogspot.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar