Cara Cepat Mendapat Pacar

Admin
Sunday, January 6, 2013
11:28 AM
Mau nonton film dewasa? Cek aja di www(dot)samsarahotspot(dot)blogspot(dot)com
cara cepat mendapat pacarCara cepat mencari pacar yang sama artinya dengan cara cepat mendapat pacar / pasangan. Banyak diantara kita yang jomblo dan ingin cepat mendapat pasangan. Cowok atau cewek idaman hati sangat banyak,tetapi bagaimana mendapatkannya?


Sebenarnya kita sudah memasuki zaman yang mudah mendapatkan pasangan hidup. Semua asal ada kemauan untuk mendapatkan dan usaha. Situs jejaring sosial telah menjadi salah satu media yang menghubungkan jutaan orang dari seluruh dunia. Dengan facebook,kita bisa dengan mudah menemukan cewek / cowok sesuai selera.

TRIK UNTUK MENDAPATKAN PASANGAN IDAMAN KAMU

Percayalah,dengan mencari digoogle saja sudah sangat banyak referensi untuk mendapatkan pasangan idaman. Inilah informasi tentang cara mendapat pasangan idaman yang telah admin sarikan untuk teman-teman.

1. Gali Informasi Tentang Pasangan Idaman Anda
Pada tahap ini,admin anggap teman-teman telah menemukan idaman hati teman-teman.
Menggali / mencari informasi tentang cewek/cowok idaman sangatlah penting. Seperti membeli sesuatu,kita harus mencari informasi lengkap tentang barang tersebut maka seperti itu juga pentingnya kita mengetahui informasi tentang cewek/cowok idaman kita.

Mencari dan mendapatkan pasangan seperti mencari orang yang cocok dan membelinya dari "kebebasan"nya. Salah satu cara termudah menggali informasi cewek dan cowok zaman sekarang adalah dengan mencari tau facebook dan twitternya. Cari tau sebanyak-banyaknya informasi tentang dirinya,foto-fotonya,followersnya,teman-temannya,orang yang sering berhubungan dengannya,dan semua yang terkait dirinya. Agar lebih mudah mengingat,sebaiknya dicatat disuatu kertas dan sebisa mungkin diingat semuanya karena bisa digunakan sebagai topik pembicaraan.

2. Tahap Pendekatan Awal
Setelah mendapat banyak informasi tentang dirinya,kini saatnya mendekati dia. Cari celah untuk mendapatkan perhatiannya. Kalau cewek / cowok idaman teman-teman bukanlah seorang yang sering online,maka dapatkanlah perhatiannya dengan berusaha terus bertemu dengannya. Jika jarak memisahkan,maka pendekatan hanya bisa dilakukan dengan online dan ponsel.

Perlu kesabaran ekstra di tahap pendekatan awal. Seringlah berusaha online dan melihat statusnya. Usahakan bisa chatting dengannya. Apabila telah memiliki nomor ponselnya,sms / telponlah dia. Usahakan dia mau memberi sedikit perhatian untuk teman-teman. Gunakan informasi tentang dirinya sebagai topik pembicaraan dan usahakan jangan sampai dia tersinggung atau bosan.

3. Tahap Pendekatan Intensif
Setelah teman-teman berhasil melalui tahap pendekatan awal yang paling lama sekitar 3 bulan, jika mampu lebih cepat itu lebih baik. Di tahap ini,teman-teman harus bisa lebih dekat dengannya. Gunakan rayuan maut untuk membuatnya semakin tertarik dengan teman-teman. Jadikan dia terlihat sangat istimewa dimata kita.

Teman-teman akan semakin lebih mudah untuk melanjutkan ke tahapan selanjuntnya, karena kini anda sudah menginjakkan satu dari kedua kaki anda ke hatinya. Sebaiknya di tahapan ini anda harus menjaga komunikasi baik anda sebaik-baiknya, dan terus melalukan pembicaraan intensif sambil sedikit merayunya.

Dengan informasi tersebut,kita bisa membuat seakan kita sangat terkesan dan terpukau dengan dirinya. Komentari sedikit tentang foto-fotonya.

4. Tahap Akhir
Tahapan akhir dari pendekatan-pendekatan anda adalah dengan mengatakan, mengutarakan, mencurahkan, menyatakan isi hati anda kepada cewek/cowok idaman anda atau sering dikenal dengan proses penembakan. Jika anda penembak jitu maka anda akan bisa menebak waktu yang tepat, situasi yang tepat untuk menembak cewek idaman, akan merasa percaya diri dan tidak takut akan jawaban buruk yang akan dikatakan oleh para pasangan idaman, namun kebanyakan seorang penembak jitu tidak akan meleset dalam menembakkan pelurunya kepada sasaran atau kata lain anda yang seorang penembak jitu tidak akan ditolak oleh cewek / cowok idaman anda.

So guys, lebih baik anda harus cepat melakukan penembakan jika anda memang benar benar suka, jika anda ragu mending lepas saja cewek idaman anda.

PENTING!
WAJIB TRAKTIR KALAU MAU CEPAT SUKSES
Istilah yang lebih tepat adalah memberikan loyalty atau upah kepada pihak-pihak yang sudah membantu anda dalam proses mendapatkan cewek idaman anda, semakin anda memberi kepada sesama, maka teman-teman anda memberikan doa yang baik kepada anda, maka hubungan anda akan lebih baik dan jauh lebih baik jika hubungan anda berlanjut ke tahapan yang lebih tinggi.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment