Bagaimana Mengatasi Ejakulasi Dini

Admin
Wednesday, December 19, 2012
10:53 AM
Mau nonton film dewasa? Cek aja di www(dot)samsarahotspot(dot)blogspot(dot)com
ilustrasi ejakulasiSalah satu masalah yang dihadapi suami istri saat sekarang adalah bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini. Hal ini merupakan permasalahan yang timbul akibat pola kehidupan yang terus mengalami perubahan. Tuntutan hidup yang terus meningkat membuat banyak orang terserang stres berlebih. Kehidupan mereka tertekan oleh kondisi yang sangat tidak diinginkan.

Kita tidak dapat mengingkari kenyataan bahwa kondisi kehidupan telah menciptakan suasana sedemikian rupa sehingga banyak yang mengalami kekecewaan dalam hubungan suami istri. Hal ini karena tekanan hidup membuat hati mereka selalu tegang dan kehilangan konsentrasi untuk hal yang bersifat pribadi.

Para lelaki mengalami ejakulasi dini pada saat melakukan tugas suami istri. Oleh karena itulah, banyak lelaki yang berusaha untuk menemukan cara mengatasi ejakulasi dini ini.

Ejakulasi dini adalah kondisi yang dialami oleh lelaki akibat terjadinya disfungsi kelamin sehingga tidak dpaat bertahan lama ketika berhubungan dengan istri. Hal ini merupakan permasalahan yang sangat berbahaya jika tidak segera dicarikan penyelesaiannya. Kondisi ini dialami oleh para lelaki di mana dalam proses hubungan suami istri tidak tahan lama. Mereka belum dapat memberikan kenikmatan kepada sang istri, tetapi sudah sampai terlebih dahulu.

Tanggapan Terhadap Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Untuk menghadapi permasalahan ini, kita menemukan banyak sekali sponsor yang menjanjikan cara mengatasi ejakulasi dini. Mereka memberikan penawaran atas upaya mengatasi ejakulasi dini ini. Berbagai janji, terutama sekali bahwa cara mengatasi masalah pria yang mereka terapkan sangat jitu dan banyak memberikan hasil positif pada pasangan suami istri.

Banyak pasangan suami istri yang tertarik dengan sponsor tersebut. Mereka berduyun-duyun mendatangi tempat praktiknya. Mereka rela mengeluarkan banyak dana untuk mendapatkan cara mengatasi masalah pria tersebut. Untuk mendapatkan kebahagiaan rumah tangga, suami istri rela melakukan apa saja. Bagi mereka, yang terpenting adalah terciptanya hubungan suami istri yang harmonis.

Banyak iklan yang menawarkan cara mengatasi masalah pria ini, tetapi banyak respons terhadap iklan ini. Walaupun setiap pasangan suami istri berharap dapat menyelesaikan permasalahan tersebut, tetapi tidak semua suami istri menelan mentah-mentah iklan cara mengatasi masalah pria tersebut. Mereka menanggapi iklan tersebut hanya sebagai acuan semata.
Tip untuk Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

1. Konsumsi Makanan Sehat
Makanan sehat adalah makanan yang banyak mengandung berbagai zat yang dibutuhkan tubuh. Makanan sehat ini mengandung karbohidrat, vitamin, dan protein seimbang. Dengan mengonsumsi makanan sehat, maka tubuh menjadi sehat. Jika tubuh sehat, maka kualitas hubungan pun sehat. Kita tidak akan mengalami ejakulasi dini dan tidak membutuhkan cara mengatasi masalah ini.

Seperti kita ketahui, jika tubuh kita dalam kondisi sehat, maka berbagai aktivitas hidup dapat kita jalani. Kita tidak akan mengalami kesulitan untuk menjalani kehidupan, termasuk dalam hal ini hubungan suami istri. Tubuh yang sehat memperbaiki kualitas sex. Kita tidak akan mengalami ejakulasi dini sehingga tidak perlu mencari cara mengatasi ejakulasi dini.

Oleh karena itulah, agar tidak mengalami ejakulasi dini dan tidak perlu harus mencari cara mengatasi masalah pria ini, kita harus mengonsumi makanan sehat sehingga tubuh kita sehat. Kesehatan tubuh membawa kemampuan prima untuk melakukan kegiatan hidup. Ini merupakan langkah sederhana, murah, dan penting menyehatkan tubuh.

2. Lakukan Hubungan Suami Istri yang Teratur

Hubungan suami istri adalah kegiatan yang dilakukan suami istri, terutama pada hubungan seks. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan sebagai aktualisasi rasa sayang dan cinta serta kasih tulus.

Dalam prosesnya, hubungan ini dapat berlangsung secara teratur ataupun tidak teratur. Keteraturan ataupun ketidakteraturan hubungan ini diyakini dapat menyebabkan disfungsi seks, terutama pada pihak laki-laki. Laki-laki mengalami ejakulasi dini dan berusaha mencari cara mengatasi ejakulasi dini tersebut.

Pasangan yang melakukan hubungan suami istri secara teratur dipastikan tidak akan mengalami hambatan dalam prosesnya. Hal ini karena dengan keteraturan yang dilakukan, maka kegiatan hubungan tersebut terjaga secara baik. Seperti kegiatan lainnya, jika dilakukan secara teratur, maka akan menjadi kompetensi khusus. Kita tidak perlu mencari cara mengatasi ejakulasi dini sebab kita tidak mengalami ejakulasi dini.

Hubungan seks yang dilakukan secara teratur menumbuhkan kondisi nyaman dalam hati pasangan suami istri. Kondisi nyaman inilah yang sesungguhnya mempunyai pengaruh besar dalam kualitas hubungan suami istri.

Tentunya dengan situasi hati yang nyaman, maka kemungkinkan terkena disfungsi ejakulasi dini dapat teratasi. Laki-laki tidak akan mengalami ejakulasi dini jika situasi hatinya nyaman saat melakukan kegiatan hubungan suami istri. Oleh karena itulah, untuk mencegah disfungsi ejakulasi dini, maka lakukanlah hubungan suami istri secara teratur dan kita tidak perlu mencari cara mengatasi ejakulasi dini.

3. Jangan Terlalu Terburu
Hubungan suami istri yang berkualitas adalah hubungan yang dilakukan dengan penuh perasaan. Hal ini sangat penting kita sadari sebab kegiatan ini sangat terkait dengan perasaan antara dua orang manusia, suami dan istri. Kita harus menjaga perasaan pada saat melaksanakan kegiatan agar semua kegiatan terkontrol dengan sebaik-baiknya.

Dengan kontrol yang baik, maka kita dapat mengatur segala hal terkait proses hubungan suami istri. Dan, jika suami dapat mengontrol perasaannya, maka tidak akan terjadi ejakulasi dini. Suami istri tidak perlu mengikuti iklan cara mengatasi ejakulasi dini. Hal tersebut tidak perlu!

Hubungan suami istri yang dilakukan tanpa terburu memungkinkan masing-masing pihak merasakan secara utuh. Suami istri akan merasakan betapa indahnya sensasi yang tumbuh dan berkembang saat proses hubungan tersebut dilakukan. Bukankah hubungan suami istri itu peleburan rasa dua orang, suami istri?

Dengan demikian, maka keyamanan perasaan masing-masing sangat dibutuhkan. Hubungan suami istri yang dilakukan secara terburu menyebabkan suami, khususnya mengalami tekanan sehingga akhirnya laki-laki mencapai puncak terlebih dahulu. Akhirnya, sang istri mengalami kekecewaan. Dan, sang suami harus mencoba berbagai cara mengatasi ejakulasi dini yang dideritanya.

Jika hal ini dibiarkan, maka akan menjadi masalah yang sangat berbahaya. Suami mencapai puncak mendahului istri dan kita sebut ejakulasi dini. Ejakulasi dini ini sangat membahayakan keharmonisan hubungan suami istri. Ikatan suami istri dapat renggang, bahak rusak jika suami mengalami disfungsi ejakulasi dini. Untuk dapat mengatasi hal tersebut, maka suami istri harus berusaha mencari cara mengatasi ejakulasi dini tersebut.

4. Boleh Konsen pada Kegiatan Lainnya
Pada saat melakukan kegiatan intim ini, kita sah saja jika memikirkan hal yang lainnya. Pada awalnya, kita memang harus lebur dalam kegiatan intim tersebut. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa hubungan intim ini adalah hubungan fisik dan psikis dari pasangan yang melakukannya. Artinya, hubungan intim tersebut harus melibatkan seluruh bagian diri kita. Tidak boleh kita mengabaikan pasangan kita dengan memikirkan hal lain.

Tetapi, seperti yang telah kita uraikan, jika kegiatan ini dilakukan dengan tingkat konsen pada kegiatan tersebut, seringkali hal tersebut menjadikan kita terburu dalam melakukannya. Bagaimana kondisi seseorang yang melakukan pekerjaan dengan tingkat konsentrasi tinggi? Rasanya kita tahu semua.

Dalam hubungan suami istri jika kita hanya konsen pada kegiatan hubungan tersebut, pikiran kita terpusat seluruhnya pada proses. Pikiran yang terpusat pada proses utama menyebabkan mengumpulnya rasa pada bagian kenikmatan dan akhirnya cepat selesai.

Untuk hal tersebut, maka kita dapat menyiasati dengan mengalihkan perhatian kepada obyek lain. Kita tidak perlu terlalu memusatkan pikiran pada hubungan intim yang kita lakukan. Hal ini merangsang syaraf-syaraf otak sehingga memerintahkan komponen kenikmatan sehingga lebih cepat mencapai puncak kenikmatannya.

Hal ini sungguh sangat tidak diinginkan sebab hal tersebut berarti kita mengalami ejakulasi dini dan hal tersebut sangat mengecewakan pasangan kita. Akibatnya, kita berusaha sekuat tenaga untuk mengetahui cara mengatasi ejakulasi dini yang kita alami.

5. Senam Vital
Hal lain yang perlu kita lakukan agar kita tidak perlu mencari cara mengatasi ejakulasi dini akibat disfungsi yang kita alami adalah melakukan senam vital. Senam vital ini dilakukan untuk memberikan tambahan kekuatan pada alat vital sehingga tidak lemah pada saat hubungan intim. Kelemahan alat vital inilah yang seringkali menyebabkan disfungsi, khususnya ejakulasi dini pada lelaki.

Dalam senam vital ini, kita melakukan gerakan-gerakan tertentu pada bagian vital kita. gerakan-gerakan ini merupakan pelatihan terhadap otot-otot yang ada di sekeliling vital kita. Dengan gerakan-gerakan tersebut, maka di sekeliling vital kita menjadi kuat dan jika dipakai untuk hubungan intim, akan tahan lama.

Begitulah cara mengatasi masalah pria bernama ejakulasi dini yang harus kita terapkan jika ternyata kita mengalami disfungsi organ intim kita. Dengan tip-tip mengatasi ejakulasi ini, diharapkan para suami yang mengalami ejakulasi dini dapat mengembalikan vitalitasnya. Jika vitalitasnya meningkat, selanjutnya kebahagiaan hidup suami istri dapat dicapai lagi.

Sungguh sangat tersiksa jika kita mengalami ejakulasi dini. Tetapi, hal tersebut tidak perlu dikawatirkan lagi sebab dengan tip-tip cara mengatasi ejakulasi dini yang disampaikan, setidaknya kita dapat memperbaiki kondisi. Akhirnya kita dapat merengkuh kebahagiaan hidup suami istri. Semoga.

Sumber

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment